Twitter Error? Ini Solusinya

Twitter Error ?! Ini Solusinya

Pernah akun twitter lo error? Lalu ngetweet sendiri dan parahnya berbau porno gitu?

Kalo hal itu terjadi, ini beberapa solusinya :

1. Stop menggunakan auto-follow

Untuk akun baru bisa aja applikasi ini ngebantu dapatin follower banyak dalam waktu singkat. Hanya, aplikasi ini mem-follow akun lain randomly. Di situ kemungkinan bisa masuk akun-akun spam masuk ke akun kita. Jadi, kalo make cara illegal lo juga harus cermat. Jangan asal.

2. Recheck aplikasi yang terinstall

Aplikasi apa yang terinstall di akun lo? Coba check! Buka twitter via web. Jangan make twitter cuma buat nge-tweet dan nge-retweet doang. Kadang-kadang link jebakan spam tersisipkan di link-link yang membuat lo tergugah untuk nge-klik itu link. Jadi hati-hati dan jangan gampang percaya sama link-link itu dah!

 

Intinya, lo make twitter itu jangan asal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s