Hal-hal Menyebalkan Yang Sering Ditemui Ketika Di Jalan Raya

1. Smsan/Menggunakan Handphone

Lo pasti pernah kan ketika saat lagi konsen mengendarai kendaraan di jalan eh tiba-tiba nya di depan kita ada orang lagi ngendarain mobil/motor sambil sms-an, kadang rasanya enggak enak banget, udah ngendarain kendaraannya lambat banget, trus jalannya juga jadi enggak stabil. Ya kalo mau sms-an silakan menepi dulu ke pinggir jalan, supaya enggak mengganggu dan membahayakan orang lain.

2. Merokok sambil nyetir

Ini juga ngeselin, bukannya memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain tapi malah asik aja ngerokok. Ada dua kerugian dari hal ini. Asapnya mengganggu dan kadang gaya mengendarai kendaraannya juga mengganggu.
3. Meludah saat lagi nyetir

Hal paling menjijikkan dan paling ngeselin ketika di jalan raya, coba bayangkan kalau ada orang lagi nyetir di depan kita kemudian tiba-tiba buang ludah sembarangan? Kemungkinan besar kita kan kena ludah nya, baju / kendaraan kita pun otomatis jadi terkena ludahnya. Dan lebih parah, kalau orang itu memiliki penyakit kita juga bisa tertular penyakitnya.
4. Kebut-kebutan

Ini juga lebih ngeselin, terkadang membuat kita serba salah ketika di jalan raya. Ketika sedang kita sedang pelan, tiba-tiba dari belakang kendaraan lain melesat dengan kecepatan di atas rata-rata. Atau di saat kita hendak belok dan sudah memakai sein. Bukannya kendaraan di belakang mengurangi kecepatan atau menghindar ke sisi lainnya, tapi malah mempercepat kendaraannya. Terlebih yang bikin ngeselin itu yang ngebut tapi enggak pake helm. Nggak safety.
5. Ngobrol di jalan

Maksudnya ini bukan ngobrol di 1 motor. Tapi di 2 motor. Ini juga lebih ngeselin karna kadang mengangggu dan membahayakan.
6. Menyalakan lampu hi-beam

Ini enggak cuma ngeselin, tapi juga menganggu.
7. Pake Stop Lamp yang enggak normal

Sama halnya seperti nomor 6. Ini juga mengganggu dan ngeselin.

 

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s